TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Sabtu, 02 Februari 2013

Onew "SHINee" Biography







sekarang aku pengen cerita tentang biografi Onew SHINee mulai dari awal debut sampai sekarang...
disimak baik-baik ya.. :D

Nama                    : Lee Jin Ki
Nama Pangggung   : Onew, Ondubu, Leader Onew, Onew Tofu, Ondrew, Ontokki
TTL                       : Gwangmyeong, 14 Desember 1989
Karir                     : Penyayi, penari, presenter, aktor, penyiar radio, MC, penulis lagu dan bintang iklan
 
 
        Onew lebih dikenal di Korea sebagai Leader dari sebuah Boy Grup yaitu SHINee, selain menjadi leader dia juga merupakan lead vocal di grupnya, ya iyalah secara suaranya itu lembut dan bikin para cewek meleleh gitu, apalagi senyuman & ayes smile-nya itu yang bikin cewek gak tahan...
oke kita mulai sejarah onew mulai dari dia audisi
         
         Sebenarnya onew gak pernah ikut audisi secara langsung (resmi), menurut pengakuannya pada saat interview suatu majalah. dia ditemukan oleh Lee So Man (CEO SM Entertaiment), Onew menerima penghargan dari om So Man  pada saat acara Showcase SNSD, lalu om So Man memberi tahu Onew kalau dia ingin mendengar suara Onew pada saat audisi S.M. Academy Casting tahun 2006 lalu. akhirnya om So Man mengontrak Onew setelah onew datang audisi. 
 
          Pada tahun 2008 Onew terpilih sebagai salah satu anggota Boy Grup "SHINee", SHINee memiliki 5 anggota yaitu Onew sebagai Leader, Jonghyun sebagai Main Vocal, Key sebagai Sub Vocal dan Sub Rapper, Minho sebagai Main Rapper dan yang terakhir Taemin sebagi Lead Dance dan Maknae (anggota termuda). Rata-rata mereka menghabiskan waktu 3 tahun untuk trainee dan akhirnya Mereka Debut pada tanggal 25 Mei 2008 di SBS's Inkigayo.

           Untuk pertama kalinya bagi Onew bernyayi sendiri di luar "SHINee" dia berduet bersama Lee Hyeon-ji (untuk "Vanilla Love Part 2"), Jessica SNSD untuk lagu "One Year Later" dalam album "Tell Me Your Wish (Genie) mini album, bersama Kim Yeonwoo untuk lagu "The Name I Loved" untuk mini album SHINee yang ketiga "2009, Year Of Us". Dan baru-baru ini Onew menyanyi Solo yaitu lagu dengan judul "In Your Eyes" sebagai OST Drama The song for To The Beautiful You, yang dirilis pada tanggal 22 Agustus 2012 kemarin.
 
            Onew memulai karir beraktingnya pada tahun 2010, debut di drama musical Hyeongjeneun Yonggamhaetda (형제는 용감했다, "Brothers were Brave") bersama penyanyi lainnya yaitu Lee Ji-hoon. Kemudian mulai lagi sebagai pemeran utama di Drama Rock Of Ages, dia memerankan tokoh Drew. Onew juga pernah menjadi cameo (pemeran pembantu) sebagai dokter canggung dalam Drama Dr.Champ, cameo drama Athena: Goddess Of War dan drama Oh My God X2. Dan sekarang dia sedang mempersiapkan drama musical baru, dia akan mengunakan sepatu High Heels pada drama tersebut.

            Onew sendiri yang menulis lirik dari lagu "SHINee" yang berjudul "our Name" untuk album ke dua SHINee "Lucifer"
 
yah itu tadi biografi Onew SHINee.. kalau kalian mau fact Onew atau yang lainnya tunggu aja postingan selanjutnya (^-^)....
 

 

0 komentar:

Silahkan beri komentar ( ^ _ ^ )